Minggu, 27 November 2011

Menghubungkan mig33 ke facebook via opera mini

Memang dalam prosesnya, koneksi facebook ke mig33 melalui aplikasi mig33 akan membuat kita terlempar ke browser bawaan ponsel dan kita akan diminta melakukan login kembali karena browser bawaan ponsel berbeda dengan opera mini ataupun UC browser yang mampu menyimpan pasword dan id kecuali mungkin untuk browser pada smartphone keluaran terbaru.

Sebagai alternatif, kamu bisa menghubungkan facebook dengan mig33 menggunakan opera mini dengan cara yang cukup mudah.
Sebenarnya bisa juga menggunakan UC browser tetapi UC browser seringkali bermasalah dengan captha code jadi saya lebih menyarankan menggunakan opera mini. Silakan simak langkah sederhana dibawah ini:

1. Buka opera mini lalu login ke facebook.
2. Langkah selanjutnya login dengan id mig33 di di wap.mig33.com
3. Setelah login sukses lanjutkan dengan akses ke url http://www.mig33.com/sites/index.php?c=im&a=facebook_setup&v=wap atau silakan klik disini.


4. Kamu akan menemukan halaman facebook setup.

5. Langkah terakhir tinggal klik tulisan click here dan id mig33 kamu sudah terhubung ke facebook. Selanjutnya kamu tinggal online menggunakan aplikasi mig33 seperti biasa.


catatan: sering terjadi kasus dimana akun facebook yang sebelumnya bisa terkoneksi dengan mig33 tiba-tiba tidak bisa lagi tersambung. Jika hal ini terjadi pada kamu coba ingat-ingat lagi apa yang pernah kamu lakukan dengan akun facebookmu karena salah satu penyebabnya biasanya karena kita mengganti pasword akun facebook.
Solusinya, kamu bisa menghapus koneksi facebook dari mig33 dengan cara login menggunakan aplikasi mig33 lalu masuk ke menu >> IM >> facebook >> hapus IM.
Selanjutnya kamu bisa menghubungkan facebook ke mig33 dengan cara biasa melalui aplikasi mig33 atau bisa juga menggunakan trik seperti diatas.

0 comments:

Posting Komentar