Selasa, 24 April 2012

Cara mudah membuka registry editor pada windows 7

Dengan registry editor kita dapat dengan mudah melakukan tweek atau juga dengan registry editor kita bisa mengenable atau desable fitur yang menurut kita tidak diperlukan dalam windows. Nah, pada kesemapatan kali ini akan dituliskan tentang Cara mudah membuka registry editor pada windows 7.

Cara yang sering kali digunakan untuk membuka registry editor  adalah dengan menggunakan perintah pada menu run dengan mengetik regedit kemudian tekan enter. Pada windows 7 selain cara tersebut diatas dapat juga dilakukan dengan cara klik tombol start, kemudian ketik regedit dan tekan enter.

Nah, ada cara yang lebih mudah lagi untuk membuka registry editor pada windows 7.  kita bisa membuka windows registry melalui jendela windows explorer. Dengan cara ini kita tidak perlu membukanya lewat menu run. Kita  bisa langsung membuka registry editor di windows explorer, tetapi terlebih dahulu anda harus downoad tools  regfolder. Setelah tools tersebut anda install, maka anda dapat segera membuka windows registry editor lewat windows explorer.  dan lihat pada jendela windows explorer akan terdapat tambahan yaitu windows registry.


Link Download regfolder

0 comments:

Posting Komentar