Senin, 09 April 2012

Driver Untuk VMware Accelerated AMD PCNet Adapter Windows 7 Download

Berbagi sedikit.. Ketika saya menginstal Windows 7 di VMWare Vsphere 4, ada sedikit masalah dengan driver untuk ethernet LANnya, ketika Windows 7 telah diinstal, networknya tidak berfungsi karena drivernya ethernetnya tidak terinstal.
Solusinya saya harus menginstal driver LANnya secara manual, melalui device manager di Windows 7. Masalahnya saat itu saya agak kesulitan untuk mendapatkan file drivernya, tapi akhirnya dapat juga  Ethernet Driver VMware Accelerated AMD PCNet Adapter, dan yang filenya saya sharing pada kesempatan ini.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan network driver windows 7 di VMware Vsphere 4 seperti saya di atas silakan download driver ethernetnya disini , file dalam format Zip yang di dalamnya berisi ISO file sehingga bisa langsung dimount di CD/DVD drivenya. Password untuk membuka file Zipnya yaitu :  h0w2

0 comments:

Posting Komentar