Selasa, 10 April 2012

Kita maen Derita Indomie yux

Cerita Indomie 1

Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di
temenin sama Indomie.. makanku jadi
lahap...Tapi...... semenjak kompor kami meledak
dan rumah kami terbakar kami jadi
gembel.....semua terjadiakibat Indomie.... ! :'

ini Deritaku, apa Deritamuu... ??

Cerita Indomie 2
Setiap Pagi Aku sering dibuatkan Indomie untuk
Sarapan Oleh Ayahku
Namun Karena Aku suka Malas Bangun, Ayah
membangunkan aku dengan Menyiram sisa Air
Indomie Kewajahku..

ini Deritaku, apa Deritamuu... ??

Cerita Indomie 3
Waktu hujan aku pingin sekali makan mie
indome...langsung aja aku pergi ke warung dekat
rumah,,sesampainya d warung aku lupa ga bawa
uang untungnya ada nenek tercinta langsung aja
aku tukerin nenek ku dengan sedus mie indomie

ini Deritaku, apa Deritamuu... ??


0 comments:

Posting Komentar