Selasa, 10 April 2012

Pantaskah kita Mengeluh...??

Ketika kita mengeluh : "Ah mana
mungkin....."Allah
menjawab : "Jika AKU
menghendaki,cukup Ku
berkata "Jadi",maka jadilah (QS.
Yasin ; 82)
Ketika kita mengeluh : "Capek
banget gw...."Allah
menjawab : "...dan KAMI jadikan
tidurmu untuk
istirahat." (QS.An-Naba :9)
Ketika kita mengeluh : "Berat
banget yah, gak
sanggup rasanya..."Allah
menjawab : "AKU tidak
membebani seseorang, melainkan
sesuai
kesanggupan." (QS. Al-Baqarah :
286)
Ketika kita mengeluh : "Stressss
nih...Panik..."Allah
menjawab : "Hanya dengan
mengingatku hati akan
menjadi tenang". (QS.Ar-Ro'd :28)
Ketika kita mengeluh : "Yaaaahh...
ini mah semua
bakal sia-sia.."Allah
menjawab :"Siapa yang
mengerjakan kebaikan sebesar biji
dzarah
sekalipun,niscaya ia akan melihat
balasannya". (QS.
Al-Zalzalah :7)
Ketika kita mengeluh : "Gile aje..gw
sendirian..gak
ada seorangpun yang mau
bantuin..."Allah
menjawab : "Berdoalah (mintalah)
kepadaKU,niscaya Aku kabulkan
untukmu". (QS.
Al-Mukmin :60)
Ketika kita mengeluh : " Duh..sedih
banget deh
gw..."Allah menjawab : "La Tahzan,
Innallaha
Ma'ana. Janganlah kamu berduka
cita,
sesungguhnya Allah beserta kita:.
(QS. At-
Taubah :40)
kita semua yang mulai galau atas
perhatian Allah
yang serasa jauh dari kita padahal
sebaliknya Allah
dekat selalu (QS. Al-Baqarah 186)..

0 comments:

Posting Komentar