Sabtu, 14 April 2012

Perkelahian di Dunia Maya

Beberapa vendor terkenal di
Indonesia lagi pada
panas-panasan.
WIKIPEDIA : "Aku adalah sumber
ilmu aku tahu
semua"
FACEBOOK : "Yee gw dong gaul
kenal sama semua
orang"
GOOGLE : "Aku punya semuanya."
MOZILA : "Kalo aku ngga ada kalian
tidak bisa di
akses"
EXPLORER : "Jiah Kan gue masih
ada."
MOZILA : "Apaan sih lo, ganggu
obrolan orang
aja!"
EXPLORER : "Lo sih, ngaku ngaku
paling hebat"
INTERNET : "Udah-udah! Jangan
bertengkar kalo
saya tidak ada kalian semua tidak
ada"
FACEBOOK : "Huuu, orang kan
paling sering
mampirin di gue, jadi gue yang
terbaik."
YAHOO : "Facebook, Inget, tanpa
gue lo gak bisa
buat Email!"
GOOGLE : "Yahoo, Gue juga bisa
buat Email tau."
INTERNET : "Sssttt... Udah tau gue
yg paling hebat"
KOMPUTER : "Gua Paling dewa di
sini."
PLN : "Banyak Bacot lo semua! Gua
matiin nih
listriknya!"
tau sendiri dah pemenangnya. .

0 comments:

Posting Komentar