Senin, 09 April 2012

PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG

PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG - Di zaman yang serba canggih ini hampir semua bisa dilakukan, salah satunya dari yang mengirim pulsa melalui HP, sekarang bisa melalui Internet. Seperti yang dilakukan oleh Sahila Abdillah seorang mahasiswa Universitas di Ponegoro yang baru meluncurkan bisnis nya ke dunia maya mengenai Link Building, Jasa SEO, Web Development, Server Pulsa, dan Premium Blog melalui sebuah website yaitu www.saalinknetwork.com. Selain itu, Ia akan mendirikan Bussiness Online School yang akan didirikan di Indonesia.



Pulsa Elektrik


Tetapi disini saya akan membahas bisnis yang sedang Ia kerjakan yaitu bisnis pulsa SAALINKNETWORK (SLN) PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG.

Server pulsa SAALINKNETWORK (SLN) didirikan pada tanggal 1 Maret 2012 oleh Sahila Abdillah. dengan bantuan dari dealer-dealer operator selular di Indonesia, saya berikan harga yang murah. Dan dengan dukungan Software Inovai Pulsa Indonesia "TIGER ENGINE" transaksi pengisian pulsa elektrik hanya hitungan detik

Berikut beberapa "Keunggulan" Server Pulsa (SLN) PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG:
1. Transaksi Cepat Hitungan Detik
2. Harga Murah
3. Deposit Bebas Sesukanya
4. Cs Online Full Support
5. Bonus tiap akhir bulan, seperti gaji bulanan Anda
6. Passive Income bisa didapat hingga tak terhingga jumlahnya.

Jika Anda tertarik untuk bekerjasama/ingin menjadi mitra di Server pulsa (SLN) PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG, silahkan klik DISINI untuk melihat syarat dan ketentuan mendaftar.

Terakhir, harapan saya untuk Sahila Abdillah: Selalu berusaha dan berdoa serta sukses dalam segala bisnis yang di kerjakan. AMIN.

Sekian dari saya tentang PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. TERIMAKASIH!

2 komentar: