Senin, 28 Mei 2012

Kata-kata Motivasi Terbaru dan Penuh Makna 2012

kumpulan kata-kata
Kata-kata Motivasi Terbaru dan Penuh Makna 2012 - Untuk yang pertama kalinya Harrys76 post artikel mengenai kata-kata Motivasi. Jadi bagi yang sedang mencari kata-kata motivasi silahkan copy dari blog ini.

Kumpulan kata-kata Motivasi terbaru pada tanggal 23 Mei 2012:

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri kita sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pula pada kesalahan diri kita sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang lain, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa diri kita.

Kebanyakan orang sukses adalah yang mampu menggunakan imajinasi pikirannya, menerawang kedepan, membuat gambaran-gambaran dengan semua rinciannya, menambal sulam semua kekurangan, mencoba melaksanakannya, dan terus mewujudkannya.

Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.

Risiko terbesar dalam hidup ini adalah tidak mengambil resiko sama sekali.

Hidup kita meningkat hanya bila kita mengambil kesempatan-kesempatan, dan resiko pertama dan paling sulit yang dapat kita ambil adalah jujur dengan diri kita sendiri.

Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses.

Lemparkan impian-impian anda ke angkasa seperti layang-layang, dan anda tidak tahu apa yang akan dibawanya kembali, suatu kehidupan baru, seorang teman baru, cinta yang baru atau bahkan negeri yang baru.

Tunjukkan keterbatasan bukan sebagai penghalang, melainkan sebagai jembatan untuk mencapai kesuksesan. Karena hidup bagaikan angka binari, jika bukan 1 maka 0. Raihlah posisi pertama tersebut.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Sekian kata-kata motivasi terbaru hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. TERIMAKASIH!

*Untuk selanjutnya saya akan berbagi artikel mengenai Kata-kata Motivasi, Kata-kata Bijak, Kata-kata Indah, Kata-kata Cinta dan Kata-kata Mutiara tentunya.

Kata-kata Motivasi Terbaru dan Penuh Makna 2012


0 comments:

Posting Komentar