Senin, 28 November 2011

Al-Qur'an terjemahan

Bagi kalian yang ingin mempelajari arti ayat dalam al-qur'an,saya akan membahas tentang Qur'an reader pro Indonesia.Membaca kitab suci Al-Qur'an adalah salah satu kegiatan yang dapat mempertebal keimanan kita kepada Allah. Dahulu, kita membaca Qur'an dalam bentuk buku tetapi kemajuan teknologi membuat semuanya menjadi lebih mudah karena sekarang kita juga bisa membaca dan mempelajari Qur'an dalam ponsel yang mampu menjalankan file berformat java.
Aplikasi ini bernama Qur'an reader pro Indonesia yang berupa Qur'an lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia.


Fitur dalam aplikasi ini terhitung lengkap menurut saya, kita bisa menyimpan penanda pada ayat yang terakhir kali kita baca dan disini juga tersedia beberapa jenis pencarian berdasarkan kriteria tertentu.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki pilihan untuk menampilkan Qur'an dalam bahasa arab dan terjemahan atau hanya salah satunya saja besar filenya juga tidak terlalu besar terutama untuk ponsel-ponsel java keluaran terbaru hanya sekitar 800kb disamping itu, karena berformat java aplikasi ini bisa dijalankan dibanyak tipe ponsel.Saya sediakan dalam 2 format jar dan zip
Kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:
Qu'ran reader pro Indonesia.jar
Qu'ran reader pro Indonesia.zip

0 comments:

Posting Komentar