Senin, 28 November 2011

Java games naruto

Sekarang ini penggemar anime mana yang tidak kenal naruto? Salah satu serial anime yang diangkat dari manga karangan Masashi Kishimoto, bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki , seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannyadalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage,ninja terkuat di desanya.
Banyak game yang diangkat dari serial anime ini termasuk salah satunya yang diperuntukan bagi ponsel berbasis java. Sayangnya game-game java yang diangkat dari serial anime kebanyakan masih berbahasa cina jadi lumayan sulit ditemukan tapi setidaknya ada 3 game naruto yang bisa kamu koleksi walaupun hanya diperuntukan bagi ponsel dengan resolusi layar tertentu

naruto ninja run


Dalam game ini kamu bisa memilih karakter naruto favoritmu untuk menentukan siapa yang mampu berlari lebih cepat, ada beberapa karakter yang bisa kamu pilih seperti naruto, rock lee, sasuke dan gaara.
Meskipun game ini tidak berbahasa ingris tapi masih cukup mudah dimengerti karena jajaran menunya tampil sangat sederhana. Kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:
naruto ninja run 176x220
naruto ninja run 240x320
naruto ninja run 176x208.jar
Naruto Adventure: A New Apprentice

Tidak banyak yang bisa saya jelaskan dari game ini karena sebagin dari game ini masih berbahasa cina. Game ini bertema petualangan dan kamu bisa mengunduhnya langsung dari link dibawah ini:
naruto adventure 176x208.Jar
naruto adventure 128x160.Jar
naruto adventure 176x220.Jar
naruto adventure 208x208
naruto adventure 240x320.Jar(nokia)
naruto blood fighting


Selain memiliki grafik yang lumayan baik walaupun masih dalam tampilan 2 dimensi disini juga kamu bisa bertarung menggunakan 4 karakter utama dalam serial anime naruto seperti naruto, sasuke, sakura dan kakashi yang masing-masing memiliki gaya bertarung berbeda.
Sayangnya, game ini hanya diperuntukan untuk pengguma ponsel dengan dimensi layar 240x320. Kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:
naruto blood fighting.zip
naruto blood fighting.jar

0 comments:

Posting Komentar