Rabu, 30 November 2011

Kamus java

Jaman sekarang sepertinya kemampuan berbahasa ingris semakin diperlukan disegala bidang bisa kita lihat dikurikulum pendidikan di indonesia tidak hanya di tingkat SLTP keatas tapi juga tingkatan TK dan SD sudah diberikan pendidikan bahasa ingris tidak terkecuali sobat online yang mungkin saja saat ini sedang belajar bahasa ingris.
Apa yang diperlukan untuk mempelajari bahasa ingris? Tentu salah satunya adalah kamus bahasa ingris, sayangnya harga kamus ini lumayan mahal cukup memberatkan kantong pelajar dan mahasiswa.
Tetapi tenang saja, kecanggihan teknologi bisa membuat semua menjadi lebih mudah, kamu bisa memiliki kamus bahasa ingris tanpa perlu mergogoh kocek lebih dalam cukup dengan memanfaatkan ponsel kesayanganmu syaratnya ponsel tersebut hanya perlu dukungan java.


Aplikasi kamus ingris-indonesia ini cukup mumpuni walaupun hadir dalam format java. Cara penggunaanya pun cukup mudah saya sangat yakin kamu tidak akan kesulitan saat mennggunakanya walaupun kamus ini hanya dapat menterjemahkan bahasa perkata.
Karena berbasis java kamus ini bisa digunakan dibanyak tipe ponsel. Besar filenya sekitar 1,5mb jadi saya sarankan jika kamu mengunduh melalui ponsel sebaiknya gunakan paket operator agar lebih hemat, aplikasi kamus ingris-indonesia bisa kamu unduh melalui link dibawah ini:
unduh kamus english-indonesia.jar
Selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar