Rabu, 30 November 2011

Sms 2.0, kirim sms lebih berwarna di s60v2

Fitur apa yang paling sering kamu gunakan diponselmu? Salah satunya pasti adalah sms. Yup, fitur pengiriman pesan pendek yang memiliki banyak pengguna dan menjadi fitur yang wajib dimiliki setiap ponsel.
Fitur ini sudah tentu ikut mengalami banyak peningkatan seiring dengan bertambah canggihnya teknologi ponsel. Pada ponsel-ponsel terbaru kita bahkan sudah bisa memasukan emotikon dalam pesan text walaupun emotikon tersebut seringkali tidak terbaca ketika dikirim ke ponsel jadul.
Tapi jika kamu pengguna ponsel symbian s60v2 kamu juga bisa menikmati sms dengan emotikon seperti pada ponsel-ponsel keluaran terbaru dengan menginstal sms 2.0 di ponsel kamu.


Sms 2.0 memiliki 2 tahap instalasi tapi bukan sesuatu yang sulit dilakukan karena proses instalasinya berjalan otomatis sama seperti ketika kamu menginstal aplikasi symbian seperti biasa, setelah selesai instalasi akan ada permintaan konfirmasi untuk melakukan restart klik saja yes/ok.
Aplikasi ini akan langsung terintegrasi dengan fitur sms jadi untuk menggunakanya kamu bisa masuk ke menu pesan seperti saat kamu bersms seperti biasa.
Sms 2.0 bisa kamu unduh melalui link dibawah ini:
unduh sms 2.0.sis
Selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar